Tugas : Mengamati gaya Belajar Anak #7
Tanggal.: Rabu, 26 April 2017
Kegiatan : Bermain origami
Hasil.: Ghaida (Visual Kinestetik) dan Syifa (Kinestetik).

Hari rabu Hakim Sakit demam, timbul bisul dikepalanya, flu.dan juga mau tumbuh gigi.  Untuk menghilangkan penat saya minta ikut ke suami yang hendak bepergian sambil mengajak Ghaida dan Syifa yang mau memfotocopy gambar dagangan gaida.
Saya belikan kertas Origami untuk kegiatan hari ini. Dan saat mengerjakan karya, Saya hanya bisa mensupport seadanya. “Ayo Kak kita berkarya sebisanya ya… Umi gak bisa bantu, dede Akimnya sakit.
Ghaida pun mulai bergerak. Dua pasang kipas tangan dihadiahkan untuk Umi dan Abi (kipas ini pernah di buat sebelumnyaw di sekolahnya), lalu Ghaida bertanya “ Umi dan Abi suka apa sih? Mau kakak bikinan nich”, saya jawab “Umi suka uang, klo abi suka panda” Beberapa menit kemudian Ghaida menyerahkan 2 helai kertas origami yang sudah disulap jadi gambar uang dan potongan origami yang bergambar kepala panda.
Beberapa hari sebelumnya saya pernah membuat bentuk baju dari origami tanpa sepengetahuan Ghaida, ketika dia tau dia terlihat kecewa karena tidak diajak bikin. Lalu dia pun minta diajarkan dgn membuka lagi karya saya sambil dia ikuti.
Sedangkan Syifa, dia belum tertarik dengan origami. Dia tidak ingin saya ajari. Mau bentuk apa.saja yang ia inginkan.

Maaf tidak.sempat ambil gambar, karena sibuk nyusuin hakim yg lagi sakit.