FAMILY PROJECT#CHALLENGE#DAY 6

Ahad,  02 April 2017

Hari Ahad awal bulan merupakan agenda rutin  Siaga (Silaturrahmi Keluarga).  Dan Siaga Kali ini ada program baru yaitu bercerita/ mendongeng  kisah teladan untuk para keponakan. Bulan ini saya pun ditunjuk mengisi materi.
Tentunya ini merupakan project  bagus untuk melibatkan Ghaida  yaitu turut membacakan cerita juga. 
Alhamdulillah Ghaida pun berkenan dengan tugas yang saya sarankan. Dia membacakan cerita tentang "Nabi sayang anak- anak" dihadapan beberapa orang saudara (sebelum semua keluarga berkumpul).
Sukses untuk tugas Ghaida tapi gagal untuk tugas saya bercerita. Kegagalan ini dikarenakan para keponakan banyak yang datang terlambat sehingga waktunya beralih pada menyimak materi pengahian rutin, yaitu membahas hadits yang terdapat di bulughul maram, dan saya belum terbiasa juga sehinggga fokus saya masih minim dalam mengumpulkan anak-anak.
Harapan besar untuk program bercerita bulan depan bisa terlaksana dan semoga Ghaida pun bisa lancar bercerita di depan keluarga besar, insya Allah.