FAMILY PROJECT # CHALLENGE# DAY 2

Bismillahirrahmaanirrohim…
Kembali bisa menulis melanjutkan family project “Mobi Cobir” nya Ghaida. Sebenarnya sampai hari ini project itu belum selesai, faktor terbesar tertundanya project ini karena diri saya! banyaknya iklan sponsor membuat saya kurang fokus menemani main, dan 2 hari kemarin mobil cobir itu hilang dari pandangan ( saya lupa menyimpannya) sampai hari ini alhamdulillah sudah ditemukan.
Mobil cobir yang indah dalam benak saya ternyata belum sesuai dengan yang saya harapkan, dan memang tidak akan sesuai bila saya terus menuntut karya yang sempurna dari anak berusia 5th, astaghfirullahal adzim… Bagaimanapun juga karya itu original muncul dari ide anak- anak dan dikerjakan oleh anak- anak. Langkah pengerjaannya yang saya amati:
1.       Kardus susu kotak ukuran besar ditempeli tulisan mobil cobir.
2.       Menggunting kertas menjadi bentuk lingkaran lalu di lem sebagai hiasan mobil
3.       Membuat roda dari kardus juga.
Yup mobil cobir sederhana sebagai langkah awal Ghaida menemkan projectnya yang selanjutkan setiap karya akan di koleksi dalam etalase koleksi.